Rabu, 27 November 2013

SMS + Cerita Ngasal

IF u need ADVICE, message me.

If u need FRIEND, call me.

If u need HELP, e-mail me.

If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. (ngadak-ngadak ganti nomer HP)

terima kasih.

tuttttt....

========================================================================================

"Kentut!!!!!"

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut

bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo

Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" (Angkat tangan setinggi-tingginya)

Orang Sunda say's : LAin AING, Lain Aing !!!!

Sambil Kaburrrr...

=====================================================================

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".

When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".

But when i see u, i remember "PANADOL"

Lieurrrrr,,,,

==================================================

"Mengingatmu, Membuatku Mati"

Pagi ini..

Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..

Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..

Aku tak bisa tidur karna...

LAPPAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!

Ditambah Banyak Nyamuk Sialan

Nasi mana Nasi,,,

Obat Nyamuk kemanakah Kamu???

(Makan Malam Terakhir)

Ammmmmm, Nyammm Nyammmm....

Enakkk juga nasi lauknya pake obat nyamuk!!!

tutttt....Mati!!!

=================================================

"Monyet gue pinter!!!"

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Terimakasih Monyetku!!!

semoga kamu tidak semakin membenci cinta...

==============================================================================================

"Sumbing VS Gila"

orang gila ditegur orang sumbing. "dasar gila. celana difake tutufin pala... bukan difake tutufin fantat!"

jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting"

Jlebbb...(Orang Sumbing bunuh diri)

==========================================================================================================

"Polisi Keliling!!!!"

Seorang tukang roti ditabrak becak yang ugal-ugalan,,,

lalu polisi datang dan

bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang udah sekarat

menjawab, "tadinya ada nanas, keju,coklat, dan mocca..., sekarang tinggal rodanya aja"

polisi yang kesal dan emosi, melampiaskannya dengan pukulan bertubi-tubi ke seluruh badan tukang roti!!!

'Matiii Loe, mati loe,,,,'

tutttttt, Si tukang Roti MATIII...

polisi itu ditahan dan dijatuhi hukuman 'Menjadi Tukang Roti Keliling'

menggantikan si tukang roti yang dibunuhnya

======================================================================================

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.

Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!

NGAREP BANGET, DASAR BEGO...

----------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------

Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D

Dorrrr...(Suara tembakan)

========

Bebbbb, tau gak ?

dirimu seKOKOH candi borobudur

kasihmu seHANGAT gurun sahara

cintamu sePANJANG tembok cina

d

a

n

otakmu seMIRING menara pisa...

(MIZONE>>>>MIZONE>>>>MIZONE....)

--------------------------------

"Kembalikan Gentengku Bokir"

aku berbaring di kamarku

aku menatap bintang yang

bersinar terang menerangiku,

aku merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku,,,

lama2 aku berpikir

kemanaaaa genteng rumah gw???

--------------------------------

aku gak berharap untuk menjadi orang yangg terpenting dalam hidupmu..

itu permintaan yang terlalu besar bagiku..

aku hanya berharap suatu saat nanti jika kamu melihatku..

kamu akn tersenyum & berkata di SEKARATMU..

“dia slalu menyayangiku…"

cebbb, IZROIL mencabut nyawamu...>>>

Asli, itu akan terasa indah!!! 

-------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------

SMS gombalkuwh!!!

Setiap mlm

setiap detik….

ku slalu terbayang senyummu….

rambutmu yg sgt indah….

ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.

jawab CW gue : teyus…………...Lanjutin dong say, rayuannya!!!

Isiin Pulsa abang dulu Yah sayonk..kalo mw lanjutannya...

CW gue lagi : KITA PUTUSSSS!!!!

#FUCK YUUU BABI

nendang pintu kamar mandi, sambil mewekkkk ala anak alay terkini...

"Kenapa??? Kanapa???"...

----------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------

BUKA SMS DARI MY BABI>>>>

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu

Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery

Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu

Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Dimana, dimana tinggalnya sekarang dimana…’ 

Prakkkk...

hancurin KARTU SIM HP gue...

(Semoga dia gak nemuin gue,,,

asli gue belom siap buat nyanyiin lagu nina bobo untuk nidurin bayi)

"Maafin Cacan Ya Alloh!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar